MY PROFIL

Nama : Hasan Wirayuda Tempat Tanggal/Lahir : Cibitung, 14 Mei 1993 Jenis Kelamin : Laki-laki Agama : Islam Hobi : Olahraga Kewarganegaraan : Indonesia E-mail : wirayudash@gmail.com dehanforever@gmail.com

Translate

Saturday, July 16, 2016

CINTA RASA LEMON



CINTA RASA LEMON
Romance and sad love
OLEH: Hasan Wirayuda

Aku adalah anak geng motor yang suka ugal-ugalan, mungkin bisa di bilang aku adalah berandalan, malam itu aku abis berantem sama mafia karena geng aku menabrak salah satu anggota mereka dan kami berantem kami di serbu abis-abisan dan di pukuli kami pun lari menuju ke motor dan kabur. Keesokan harinya geng mafia dating mencari kami ke tempat para geng motor kumpul, dan dia mencari ketua geng dan kebetulan ketuanya itu aku, dan aku pun langsung lari ngebut bawa motor, dan aku ga tau aku berada aku ada di sebuah kota kecil atau perkampungan dan kebetulan id situ ada sebuah rumah yang di kontrakin dan aku pun tinggal di situ. 1 minggu aku tinggal di situ, pada suatu hari ada sebuah nomor nyasar nelpon aku dan di sinilah Pertama aku mengenal dia dari sebuah nomor nyasar, dan di pagi hari lagi Hp aku berdering dan aku angkat telpon itu, aku gak tau siapa yang nelpon, dia seorang perempuan yang tiba-tiba marah-marah dan ngomel, ya aku bingung, masa aku di suruh jemput dia tuk anterin dia ke sekolah kenal juga kagak, dan aku minta alamat dia dan kebetulan daerah situ akhirnya aku bangun dan mandi dan aku jemput dia pake motor ke alamat yang dia kasih dan sesampainya aku di rumah dia, dia langsung buru-buru karena aku pake Helm dia gak tau siapa aku, di kira aku itu teman dia kali, dia ngajak ngobrol sepnjang jalan dia bilang “ini motor baru kamu” aku diam aja dan sampailah di sekolah dia dan aku di suruh buka Helm dan helm itu aku buka, dia kaget malah bengong lihatin aku, ya aku jelasin aja sama dia, dan dia minta maaf sama aku. Dan bel sekolah berbunyi diapun buru-buru masuk, aku juga cabut cari makan pinggir jalan, tiba-tiba HP aku berdering ada SMS, pas aku baca ternyta ini SMS dari perempuan yang aku anterin ke sekolah dia, nada SMS tersebut dia minta maaf sama aku dan dia bilang sebagai tanda maafnya dia mau teraktir aku, mau makan apapun akan dia bayar dan aku pun ke sekolah dia jemput dia pulang, dan tiba di sekolah dia, dia tersenyum dalam hati aku berkata “ini cewe cantik juga kalau lagi senyum tapi kalau marah kaya nenek sihir” dia bilang kenapa bengong.
Kami pun jalan, aku di ajak ke tempat biasa dia nongkrong dan kamipun makan sambil ngobrol, ya asyik juga sih orangnya. Setelah itu kami pulang dan tiba-tiba hujan dan aku behenti untuk meneduh, aku kasian lihat dia kedinginan dan akupun buka jaket aku dan aku selimuti ke tubuh dia, tiba-tiba dia mentap ke wajah aku dengan penuh rasa dan tiba-tiba ada petir tatapan pun berakhir, aku ngobrol sama dia, “kita kan belum kenalan, nama kamu siapa aku yuda” diapun menjawab “ nama aku sahira” dan hujan pun mulai reda aku dan dia pun pulang dan perjalanan tiba-tiba dia peluk aku. Dan aku merasa nayamn saat dia peluk aku dan sampailah di rumah dia, akupun pulang, semalaman itu aku memikirkan dia. Dan malam itu aku sms dia tuk ajak jalan dia kebetulan besok itu dia libur sekolah. Dan pagipun tiba aku jemput dia kerumah dia. Dia nanya “ kita mau jalan kemana” dan aku jawab “ kamu tenang aja pokoknya tempat ini special buat kamu” dan akupun ke tempat biasa aku nongkrong di pinggir pantai yang indah.

Sahira              : Apanya yang indah coba?
Yuda               : Bagi aku ini adalah tempat paling indah, karena hanya pantai dan laut ini
  yang  Bisa mengerti perasaan aku, kalau ada masalah aku selalu dating kesini
  dan Berteriak, kamu juga di sini bias meminta permintaan?
Sahira              : Permintaan ap coba, kamu ini ngarang ya, mana mungkin kita teriak pada
                          Di pantai terus permintaan kita di kabulin gitu, jangan nagaco
Dan disitu aku pegang kedua tangan dia, dan dia kaget
Yuda               : mungkin kamu gak akn percaya, tapi aku merasa kenginan aku selama ini
                          sudah terkabul, dulu aku pernah meminta agar aku di pertemukan dengan
                          seorang bidadari
sahira               : terus kamu udah ketemu sama bidadari itu?
Yuda               : sudah, bidadarinya itu kamu, jujur saat aku bersamammu aku merasa berbeda
 aku merasa nayaman dan aku merasa hidup aku berwarna, kamu sangat  
 berarti bagiku,
dan akupun cium kening dia, eh dia malah diam dan bengong
yuda                : hey kamu kenapa?
Sahira              : aku gak ap pulang yu?

Dan kamipun pulang tapi diam sepanjang jalan, tiba-tiba dia peluk aku dan tersenyum, jujur aku merasa bahagia. Dan haripun mulai malam

Yuda               : kamu lapar gak?
Sahira              : gak, aku gak lapar
Yuda               : udah kamu jangan bohong, sekarang aku akan bawa kamu ke tempat aku
  nongkrong dulu
dan kami tiba di tempat makan tempat aku dulu, dan kami makan bersama aku suapin dia, dia suapin aku sambil bercanda, tertawa, tersenyum.

Sahira              : kenapa ya kamu tuh kalau minum pasti selalu rasa lemon?
Yuda               : karena aku suka sama lemon ya mngkin dulunya ibu aku ngidam
  lemon, gak bagi aku ini sangat istimewa coba deh kamu cobain

tiba-tiba obrolan aku sama sahira terpotong karena ada teman-teman aku, dan akupun tinggalin sahira sebentar.

Sandi               : brow lu kemana aj selama ini ngilang?
Yuda               : gw ada aj, gimana kabar anak-anak
Sandi               : pada baik sih, Cuma lu masih ingat kan sama orang yang lu tabrak itu?
Yuda               : ia gw masih ingat, emang kenapa
Sandi               : dia itu anaknya mafia, dan lebih buruknya lagi dia anaknya mafia brow, dan
  dia lagi nyariin lu sekarang, gw Cuma ingetin lu, lu harus hati-hati

dan disitu aku cabut sama pacar aku dan aku anterin dia pulang ke rumah dan pas tiba di rumah dia turun dari motor, aku buka Helm tiba-tiba dia cium pipi aku, dia bilang “ aku sayng kamu”  dan dia langsung masuk aku jawab “ aku juga sayang sama kamu.
Dan disinilah aku dan dia pacaran, kami sering jalan dan makan bersama. Dia malah ngeledek aku.

Sahira              : kamu tau gak rasa apa yang aku rasain sama kamu?
Yuda               : emang rasa apa sayang
Sahira              : rasa lemon ( tertawa )
Yuda               : dasar kamu ini ya, bias aja. ( cium kening )

Dan akupun pulang bersama dia dan dia peluk erat tubuh aku, aku merasa cinta ini makin besar untuknya, tiba-tiba di perjalan pulang kami di tabrak mobil dari belakang dan kami kecelekaan parah, dan yang nabrak kabur gitu aja karena mereka sengaja, mereka adalah anak buah mafia yang ingin membunuh aku. Dan aku lihat sahira gak bangun dan aku pun begitu banyak ngeluarin darah dan aku samperin dia, diapun bergerak walau bdannya lemas, dan aku pun gendong dia.
Yuda               : sayang kamu gak papa kan?
Sahira              : aku gak papa, kamu baik-baik aja kan
Yuda               : aku baik-baik aja

Dan aku cium kening dia, tiba-tiba dia melihat banyak darah keluar dari tubuh aku, karena perut aku tertusuk besi, dan dia menangis, dan setelah itu aku ke rumah sakit bawa motor, dia peluk aku dan menangis….dan dia udah baikan dan dia selalu suapin dan rawat aku. Beberapa hari kemudian aku sembuh.,,,
Setelah itu besoknya aku anterin dia kesekolah

Sahira              : sayang jangan tinggalin aku ya?
Yuda               : ia aku janji, aku gak akn pernah tinggalin kamu sampai kapanpun.

Dan tibalah di sekolah, aku jalan dan di jalan aku di hadang oleh anak buah mafia dan orang itu sekitar 30 orang, dan akupun mau gak mau harus melawan, dan aku gak mampu melawan banyak orang seperti itu dan aku abis di pukulin mereka, dan aku melihat ada seseorang yang bawa pisau dan di pisau itu kena perut aku sampai-sampai dia 6 kali tusuk. Dan aku pun lemah. Dan tiba-tiba ada teman geng motor aku dang eng yang lainnya. Mereka bawa aku ke rumah sakit, dan pacar aku tau dia menangis setiap hari, dia jagain aku. Dan aku pun mulai baikan.,, dan akupun mulai sembuh. Aku lihat dia kecapean dan kelelahan, setalh itu aku cium dia dan aku taroh surat buat dia.

ISI SURAT
Sayang…
Aku begitu sangat menyangi kamu, kamu jaga diri kamu baik-baik ya, aku janji suatu saat nanti aku akan kembali buat kamu, aku pergi bukan untuk meninggalkan atau melupakan kamu, aku Cuma gak mau kamu terlibat dalam masalah ini, aku sayang kamu aku gak mau kamu kenapa-napa.

I LOVE U.
Yuda ….

TUNGGU DI PART 2 yaaaa.

0 comments:

Post a Comment