MY PROFIL

Nama : Hasan Wirayuda Tempat Tanggal/Lahir : Cibitung, 14 Mei 1993 Jenis Kelamin : Laki-laki Agama : Islam Hobi : Olahraga Kewarganegaraan : Indonesia E-mail : wirayudash@gmail.com dehanforever@gmail.com

Translate

Wednesday, July 20, 2016

CINTA MENUJU SURGA



CINTA MENUJU SURGA

Cinta memang sulit untuk di tebak, ini kisahku bersama dia yang kini masih aku jalani kisah indah yang selalu penuh cobaan. Pertama aku kenal dia saat dia merasa sendiri aku juga gak kenal siapa dia tapi aku orang gak tega melihat sesorang menangis, aku ngobrol bersama dia setiap hari aku selalu kasih perhatian lebih dan aku selalu support dia, bahwa dia bisa, semakin lama aku semakin dekat dia pada suatu hari dia bilang cinta sama aku jujur aku juga merasa nyaman saat dekat dia aku merasa jika bersamanya duni begitu indah. Tapi aku jelaskan kalau aku punya pacar tapi dia gak peduli dia tetap sayang sama aku, karena aku juga sayang dia, aku menerima cintanya. Sejujurnya aku gak tega karena aku gak mau ada yang tersakiti tapi pacar aku cuek dan gak pernah memikirkan aku dan dia egois, ini alas an aku menerima dia menjadi kekasih ku.

Waktu berjalan begitu cepat dia selalu memberikan perhatian dan kasih sayang lebih yang belum pernah aku dapatkan dan aku mulai mersa nyaman, aku selalu merasa bahagia saat dengar tawanya, bagiku tawa dia adlah kebahagiaan bagi diriku. Kadang aku gak tega di saat di butuh kasih sayang aku gak ada. Aku malah sibuk dengan pacar aku yang pertama Angel, setelah aku habiskan waktu bersama dia, jujur aku gak nyama sama angel dia orangnya cuek bahkan selalu campakan aku. Dan aku hubungi sahira pacar aku yang kedua, jujur aku merasa gak enak dan gak tega, tapi dia selalu mengerti dan tetap sayang bahkan perhatian itu gak pernah hilang buat aku, kami selalu jalani waktu bersama dengan canda dan tawa, dia selalu curhat tentang orang tuanya yang gak sayang sama dia, tapi aku selalu mencoba ada di saat dia sedih dan aku selalu support dia, dia selalu kena omel dan marah oleh kedua orang tuanya jujur aku gak tega melihat orang yang aku sayang diperlakukan seperti itu, tapi apa daya aku bukan siapa-siapa aku hanya bisa diam walau hati ini terluka melihat dia meneteskan air mata.
Yang paling aku suka dia selalu ada buat aku walaupun dia sibuk tapi selalu meluangkan waktu untuk aku, perhatian, kasih sayang yang selalu dia berikan begitu indah jujur aku mersa lelaki paling bahagia.

Pada suatu hari Angel mengetahui hubungan aku sama Sahira karena temannya yang bilang sama dia kalau aku pacaran sama sahira dan dia marah-marah sama aku, tapi saat itu juga aku ungkapkan apa yang aku rasakan selama hubungan sama dia, kalau aku udah gak nyaman karena kamu selalu cuek, egois dan gak pernah ada buat aku dan kamu gak pernah nurut dan bisanya hanya marah-marah. Di tetap aja ngomel dan dia suruh pilih dia apa Sahira, karena aku sayang sama sahira dan aku gak mau dia pergi dari hidupku karena dia begitu Indah dan sangat berarti buat aku dan aku pilih Sahira. Dan aku pun pergi bersama sahira.

Hari-haripun selalu kami jalani dengan tawa canda tapi semakin lama dia berubah gak seperti dulu lagi, dia selalu sibuk dengan kerjaan dia gak pernah ada waktu buat aku, aku Tanya sama dia kenapa sekarang kamu berubah gak kaya dulu aku kangen sahira yang dulu yang sederhana gak seperti sekarang mentang-mentang kamu udah cantik kamu berubah begitu aja, tapi dia gak pernah merasa ada yang berubah dia gak sadar akn perhatiiannya yang lebih dan kasih sayang yang begitu indah, hilang bagai di makan bumi. Aku gak mengerti kenapa dia begitu sekarang, tapi aku harus sabar menghadapinya yak arena aku sayang sama dia mau gimana lagi, pernah 2 kali dia gak pernah kasih kabar sama aku, pas aku hubungi dia bilang cape abis kerja mau istirahat, jujur hati aku sedih, kadang aku selalu berpikir tuk pergi tapi aku sayang dia dan aku memilih tuk bertahan. “Cinta itu butuh waktu memang benar semua butuh proses ada manis dan asam.”


Dia selalu begitu dan begitu tapi aku harus menerimanya dan mengerti mungkin dia benar-benar sibuk.

Pada suatu hari dia dapat tugas dari kantor cabang di suruh kepusat yang di Jakarta dan selama satu hari satu malam dia gak ada kabar aku sms aku telpon gk ada jwbn aku marah dan campur emosi pikiran aku udah kemana-mana. Malam itu aku pasrah jika dia pergi karena aku sakit hati aku hubungi gak di angkat dan setelah itu gak di aktipin HPnya.. semalaman aku gak tidur kepikiran dia dan marahin dia tapi pagi itu sampai siang masih gakk aktip pas sore nomor dia baru aktip, aku Tanya dia jelasin katanya tantenya melrang telponan, ya aku percaya aj. Dari situ aku selalu dan selalu memikirkn hal itu, dan mungkin suasana udah mulai membaik, aku mulai bercanda tertawa lagi bersama dia seakan dunia ini milik berdua dia selalu ada buat aku dan selalu perhatian, aku sneng dia kembali seperti dulu.

Mungkin cinta gak selamnya berjalan indah dan penuh warna, dan akhirnya kepedihan mulai aku rasakan saat dia bilang maafin aku ya selama ini aku menyembunyikan ini dari kamu, aku di jodohin sama kedua orang tua aku, aku hanya bisa dia dan aku hanya bisa berkata kenapa selama ini kamu bohong, dia menjawab sambil menangis karena aku sayang sama kamu aku gak mau kehilangan kamu dan aku hanya ingin menikah sama kamu.
Saat itu semua tabungan Handp[hone dia di ambil sama keluarganya dia di pukuli bagai maling mukanya memar-memar, dan dia kabur ketempat temannya dan aku hanya bisa menangis saat melihat wajahnya dan kupeluk erat tubuhnya seakan ku tak ingin melepaskannya dan air mataku mentes saat itu juga. Dan keluarga dia mencari dia karena dia akn di nikahkan tapi mereka tidak menemukannya, pada suatu hari dia ketauan kalau dia ada di kontrakan temennya, dan pada paginya dia kabur ke station BUS pas aku bangun aku baca sms dia mau ke Surabaya dia mau kabur ke Surabaya dan aku melakukan berbagi cara agar dia gak pergi, aku bilang sama dia sayang apapun yang terjadi kita hadapi bersama, dan dia mulai tenang, gak tau kenapa setelah bebrapa waktu dia mau tinggalin aku dengan alas an takut kalau aku di ganggu sama keluarganya dan dia mutusin aku dia pergi meninggalkan luka yang begitu dalam Selma satu hari aku gak dapat kabar dan aku mabok tuk tenangkan pikiran, aku mabok sampai pagi, dan paginya aku dapat sms dari dia “ sayang maafin aku ya, ini demi kebaikan kita, aku gak mau kamu kenapa-napa, aku gak mau kamu di apa-apain sama keluarga aku, jaga diri kamu baik-baik ya, I LOVE YOU”
Aku hanya bisa menangis dan bersedih saat dia pergi, begitu banya tawa canda yang aku lewati, aku selalu ingat kenangan yang begitu indah saat dia memakai baju sexy, aku hanya bisa tersenyum melihat dia menggoda aku, dan aku terus kejar dia dan akhirnya aku bersama dia lagi, waktu itu aku bilang sama dia “ sayang aku gak bisa jalani hari tanpa kamu, kamu begitu berarti bagi aku kamu segalanya, aku mohon jangan pergi sehari tanpamu terasa setahun” dan dia bilang sama aku juga gak mau kehilangan kamu” sekarang aku gak tau dia diaman, walaupun aku gak tau dia sekarang dimana, aku akan selalu setia selamnya, saat ini dia mungkin lagi cari ketenagan hanya lewat komunikasi aku Tanya kabar dia…
Sampai saat ini masalh perjodohan belum selesai karena dia masih di cari dan aku juga kerja mencari modal untuk menikahi dia bulan November 2016.

0 comments:

Post a Comment